20 March, 2009

WETS! BAHAGIA

entah begimana say amelampiaskan rasa bahagia saya ini B-) cailah bahasa gua!
tapi emang saya sedang bahagia .
walaupaun akhir-akhir ada masalah sama temen eh MANTAN TEMEN saya yang GAK PENTING itu, tapi TERBUKTI tidak ada pengaruhnya sama sekali sama si glasses :)
saya sedang bahagia saja pokonya hari ini tee.. .
daaaaaan yang paling bodor, waktu di tes renang bukannya lurus malah miring jadi ke tengahh kolam hahaha.. aduh kejadian memalukan!
ampe-ampe diteriakin mitchel
"wooy! paus terdampar kok malah ketengah kolam?" (saya anggap itu sebagai pujian ckck bhahahaha :)) dasar dia!
udah gitu aku pasadi tengah kolam hampir aja mau tenggelem abisnya ke tengah kolam yang daleem banget, hahha .
aku kira aku bakal tenggelem gtu .
tapi sekarang jadi mikir kalo aja emang bener tenggelem (amit-amit) aku oasti ditolongin si glasses :)
ceelah maunya gueeee hahaha..
tapi emang bner sih bener-bner kerasa kayak mau tenggelem sia ah, udah deh paraaaaah..
tapi uda gitu aku langsung naek gak tahan dingin brrr..
hahah uda giutu di kamar ganti tas kertas aku robek gtuloh haduuuh~ mana gak bawa plastik lg!
sial men! ya udah deh alhasil semuanya dibawa pake tangan haha, uda gtu mikir lg gimna caranya mendapatkan itu plastik, akhirnya beli capucinno deh sayah, ehh si yudanil minta buat dimintain plastik jga hahahahahah dasar -____-" ( yuda kamu harus membayar plastik itu!)
uda gtu parahnya katanya ada si evi, tapi dianya gak ngeliat aku, padahal pngen ngobrol bhahahaha.... eviiii!!! kapan kita ktmu? :((
terus uda gtu kta foto-foto gtulah, nah uda gitu kita dipanggil oleh perut ya udah kita ningglin si yudanil yang nungguin si azwin hahaha..
ehhh nyampe di tempat mie ayam ternayta si yudnil nyusulin ke tempat mie ayam hahaha ..
uda gitu akhirnya kita pada mesen mie ayam gtulah, nah kan si yudanil duduknya di tempat es jeruk sam kita dipanggil buat gabung

kita (K) : yud! sini gabung atuh!
yudha (Y) : nyanteee..
K : sini atuh !
Y: aduh jangan ntar pda ngarep..(dengan PD-nya!)
K: huuuuuuu (keras dan serempak!)
TM (tukang mie): neng jangan ribut dong!
ah tai tuh tukang mie ayam!
ya udah deh akhirnya si yudanil pindah ke tempat mie ayam, dia mesen es kelapa muda ampe 2 gelas bhahahaha dasar!
dan kita men jujur apa tantangan eh, si botol ngarah ke indi, dia di tantang makan cuka bhahahahahahahahahah dasar pisanlah!
bdor bgt!
yaaaaa udah deh, abis gtu kta pulaaaang huaaaaaaah~

udahan ah postingnya capeeeeeek~ zzzz
dadadadadadah :-h

No comments:

Post a Comment