04 July, 2009

Senior high school

Aaaaaahhh... Ini gak adil yaa allah :( aku udh usaha susah payah, prodiksus,les,belajar setengah mati, ya allah, gak ada gunanyaaaaa :(( nilai aku ya allah jelek gini, nilai aku bagus sih tapi ya allah yang namanya matematika ya pangeng aku tajoong biar nilainya kebalik!!bayangin aja doong nih rincian nilai aku :
Bahasa Indonesia : 9,00
Bahasa Inggris : 9,20
IPA : 9,00
MATEMATIKA : 6,50
Aaaaaaarrrrggghh!!! Siaaal atulah nilai total nem aku cuma 33,70 :( ini gak adil ya allah :(( malah temen2 aku yang terbilang males malah dapet nilai yang bener2 memuaskan.. Ya tuhaaan... Ah, akhirnya aku swasta, dan swastaanya ada beberpa pilihan temasek, tb,BIS, dan itu semua pendaftaraanya udh tutup shit! Dan apakah anda tau? Akhirnyaaa saya masuk BADAN PERGURUAN INDONESIA LAGI! AAAAH, semogaa aja allah ada rencana lain buat aku masuk bpi lg amin :)

No comments:

Post a Comment