30 November, 2009

Halo? PLN?

yaaah, ssetelah pulang dari ulang tahun chaidir, ddengan diantar kutil, frida,aldo,ncha,nisay, dan ddina (walau pulang duluan) dan si kutil bawa mobilnya edan2an m/ tapi sseru pulang2 mati lampu blamp! yap bagus sekali itu yah! lalu setelah blaa blee basa basi dulu berinsisati untuk menelepon PLN cijaura : Operatoer: helo. PLN cijaura, Gue iya mbak, di ddaerah matgahayu raya barat mati lampu yah? , Operator : oh iya mbak ditunggu ssaja : gue berfikir kalo suara si Operator ini enakk dikerjain, Gue : ya mbak saya minta cepetan yah' saya lagi manggang kuee jadi kalo bisa cepetan , Operator: oh iyaa mbak sedang diusahakan, Gue : cepet bisa gak mbak? Operator ya ini sedang diusahakan mbakk.. daru ssutanya terlihat untuk mencoba sabar HAHAHA :)))))) ) Gue : ya mbaak cepetean deh pokonya , Operator : yaa h mbak sabrra ja dong, kami juga sedang berusaha mbak sabra aja! ih! Gue : NYOLOT! Tuuuuut mati ajah hahahhahahahaha :)) maaf ya mbak2 PLN yang sudah saya kerejain! abisnya sambil nungguu air panas mateng mening ngerjain mbaj dulu aja gitiloh, tapi kan sebagai latihaan kesabaran juga mbak.... * maaaf tah ini gak bisa diaa enter ke bawah, entak mengapa nih Opera mini 5 beta aneh -.- * hehehheheheehe *regards!

No comments:

Post a Comment