20 December, 2009

Fad with me on Saturday Night and Sunday Morning \m/

Maleeeeeeeeeem Minguuuuuuuuuuuuuuuu \m/ asoy tadinya sih si ammah gak boleh ya gue maen sama anak2 tapi karena si Fad sepupu gue yang tengil dateng akhirnya dibolehin juga Satnight sama dia berdua, nanya mutaay dia lagi dimana Via Yahoo! Messenger, ternyata dia sedang di PVJ, berniat untuk menyusul mereka, tapi aku bokek, si Fad juga, tpai tetep kesana akhirnya tapi dijalan gue kebelet pengen mengeluarkan sesuatu dari dalem Pantat gue nan bohay ahay hahahhahahha LOL =)) akhirnya mutusin buat pulang ceritanya, yaah nyampe gitu si Fad Laper akhirnya beli nasi goreng dulu dipinggir jalan
Gue : Fad, gue nasi goreng sosi ati ampela pake jus jerus yah
Fad : Gue pinjem duit lo dong, gue pengen yang Super Komplit, tapi duit gue mempet buat beli yang biasa
Gue : ya elah berarti gue nombok banyak dong?
Fad ; >diem nyengir kuda<
Gue : Ya udah sono
Akhirnya gue yang bayar nasi gorengnya sampe ke rumah (dan setelah buang sesuatu dari pantat gue yang bohay ahay) gue mau makan nasi goreng, sambil tetep Online tuh kan, dan ANDA TAHU SI KAMBING MEMBUAT SAYA KEMBALI MENANGIS!
Fad: Cowo mana sih yang sampe bikin lu kayak gini?
Gue : (nangis) Kambing..
Fad : HAH?
Akhirnya gue ceritain juga tentang si Abdullah, dan dia bilang itu Abidin bukan Abdullah, GOBLOK! oya itu si FAD!
akhirnya begadang malem-malaem sama si Fad, haha seru ngobrol, diceramahin, nonton zombiland :DDDDD
emang kalo dia dateng semuanya jadi enak haha, jam 9 kita pergi dago nyari jagung bakar di suruh si mama, yasudh, akhirnya kesana, terus  udah gitu, bukannya langsung pulang malah makan pisang keju, sama bubur, teru ke SUPBUD (Sueper \market Setiabudi) liat2 si Fad sok tau jalan hahahaha =)) udah gitu nyasar, nyampe rumah jam 11 set 12an udah gitu begadang bikin milo, ngobrol lagisama si Fad seru! tidur2 jam 3 pagi
Pagi-pagi aku mandi duluan diamah da Kebo hahaha, aku mandi lama hampir 2 jam lebih biasa Semedi hahahahha :))
ditanya sama Mama
Mama ; Tumben kamu mandinya lama biasanya 15 menit selesai ini sampe 2 jam
Gua : Biasamah Semedi, ritual cewek
Mama : ooh jadi anak mama udah nyadar jadi cewek
Gue ; (TOEENG -,-) KELIHATANNYA? MENURUT MAMA?
Mama : Entaaaaaaaaah..
Euh! si Fad juga bikin kesel aja
Fad: Lu ngapain lama-lama di WC?
Gue : Semedi
Fad, Lu semedi biar dapet cowok yang namanya Abidin itu yah?
Gue: ABDULLAH GOBLOK!
Si Fad malah ketawa nyengir, dengan Pede dia terus aja ngejelekin si Fadhil, ktanya dia lebih gantenglah apalah, haha, hari ini gak keman-keman cuma sama si FAD jalan-jalan, ngetawain orang-orang alay yang nonton Band alay juga hahahahha, udah gitu
Fad : ICHOOOOONG, gue bntar ;lagi balik!
Gue ; Sejak kapan nama gue jadi Ichong?
Fad : gak tau tiap liat muke lo keinget aja mau manggil lo Ichong, ehe
Gue : Gila!
Fad :  kan ketularan dari elu
Gue : Yee! udah sana lo pulang ngabisin jatah makanan gue aje
Akhirnya si Fad pulang dan bener-bener pulang Fad ninggalin Ichong :O BT ah si Fad gak rame!

No comments:

Post a Comment