19 May, 2009

Around bandung :)

jam 8 teng awalnya ngumpul, tapi akhirnya pada prakteknya kita ngumpul ja, sembilanan, dirumah chika woow, orang yang pertama dateng jelas chika karena itu rumahnya okee? Yang kedua gue sendirir, nyusul andi, terus gak lama dina dini daaan setelah penantian lama indiemon dateng jam setengah sepluh!!! Rekor! Ahahhaha.. Yap udah gitu kita langsung ke tujuan pertama yaitu asia afrika, kita naek angkot dari depan gang rumah chika sampe bank lippo udh gt kita jalan dari bank lippo, ampe sekitar bank bca lah, nah udh gitu ada bis lewat indi bilang
Indi (i) : naek bus yuk..
Gue : gila lu jurusan apa?
i : gak tau haha .
Nah gak lama bus ke 2 lewat dan berhenti!! Gua nekat narik indi naek bus, yang laen bingung, dan akhirnya kita ragu-ragu udah deha akhirnya kita naik bis dengan nekatnya, nyampe dalem bus, semua penumpang ketawa ngeliat muka kita yang kecapean + bingung, terus kita milih tempat duduk paling belakang, udah itu hal tergila pertama yang kita lakuin !! Terus gua liat afa stiker lumayan gede bertuliskan : jauh dekat 3000 edan kata gua dalem hati, terus si pak kondektur (iya gitu?)nya nannya .
pk kondektur (pkk) : ini mau pada kemana?
Kita : asia afrika .
kita semua berdiskusi dengan tampang h2c, pkoknya gialak, terus dengan muka memelas dini ngeluarin uang seribu, daaaan akhirnya si pkk berbaik hati bilang ya udh seribu aja, dengan tampang lega dan senang, (lumayan gituloooh naek bus ber AC daripada tadi kita jalan gak puguh?), udh gt kita jalan ke gang tempat nasi kuning berada, karena gua laper dan perut kudu diisi, secara kita mau keliling bandung masa perut kosong, alhasil yang makan nasi kuning seharga Rp.7000 itu adalah gue,andi,dini . yang laennya sibuk ngipas-ngipas karena emang pans, ngobrol,nyomotin kerupuk, dan lain-lain .
Ya udah deh abis itu kita langsung cow jalan ke asia afrika, kegilaan kedua adalah, didepan pintu masuk ada satpam gitu nah udh gitu kita berkomporomi masuk enggak masuk enggak takutnya kalo masuk kan bayaar zzzz akhirnya dengan semua kejantannya si andi beraniin diri buat nannya.... Dan alahasil .....
BERSAMBUNG...
Apakah kita berhasil masuk ke museum asia afrika? Apakah andi akhirnya digebukin satpam karena marah ditanya tanya padahal dia lgi ambein dan gak bisa duduk makanya berdiri terus? Nantikan kelanjutannya sesaat lagi ;)

No comments:

Post a Comment