12 May, 2009

imissyou my old friend :((((((((((

friend,chairmate,bestfriend,sister, and anything you are alaways the lion queen for me friend :(
mau ceritaaaaaa, sekarang si jovan asli lg sedih bgt, kangen bgy sama yemen,sodara,sahabat udahlah dia yang paling ngerti jovan its lost!
sedih?? Bukan sedih lagi, kecewa,pngen nangis ato malah gak sengaja air mata emang keluar buat dia . apapun, gak satupun gak terkrcuali aku selalu cerita sm dia, soalnya dia yng pling ngeeeeertiii bgt aku, cuma dia satu-satunya sahabat yang paling aku sayaaaaaang, tapi dia tiba-tiba berubah,dia beda, dia bukan temen yang aku kenal lagi ! dia udah seneng sama sahabat barunya sekarang ! Aku udah gak tahan nyesek bgt waktu liat dia becanda,ketawa,bisik-bisik, ato segala macem yang biasa dia lakuin bareng aku nyesek bgt NYESEK! Aku tau mungkin sahabat deket dia yang sekarang lebih sempurna daripada aky, tapi aku juga sahabat diaaaaaaa :((((((((, aku pngen kayak dulu lagi ! Bukannya aku ngelarang buat dpet temen baru tapi aku juga punya hati, gak kayak gini caranyaa .
aku bner-bener kecewa, gak tau harus ngomong apa, aku bner-bner ngeluarin air mata cuma karena ini, aku harap dia seneng sama sahabat deketnya sekarang, melebihi senengnya waktu sama aku, yang bisanya mungkin cuma manja-manjaan aja sama dia :( tapi yang perlu kamu tau, aku tetep sayang kamu temen lamaku :( :|

No comments:

Post a Comment