28 April, 2009

angkot ilopeu ah :*

'tujuh lima...tujuh lima...' wooow, kalo orang bndung yang sebagian waktunya di habiskan di tengah2 berbagi macam orang yang gak kita kenal, ada ynag kayaknya judes,sombong,ramah,baik,cakep,keren,alay dan bermacam rupanya yaitu ANGKOT!
YAAAAK! Diasana banyak bget berbagai macam, henis dan bentyk manusia contoh :
+ Pagi : kalo kalian misalanya kalian naek angkot kalian bakal nemuin orang yang berbeda Dengan jurusan yang beda pulaaaa... For example :

Riung - dago : jenis orangnya : kebanyakan pelajar sih, anak negri sama ank swasta elit (jaaaah) ada juga sih orang kantor and yang gak ketinggalan buruh pabrik .

Margahayu - ledeng : (anglot termewah nih !) jenis orangnya : pelajar, anak kuliah,kantoran .

Cads elang : parah jenis orang : alay (kecuali semua anak bpi + ank yng menurut gua keren) bkan anak yang rambutnya lepek, pake bondu yang plastik yang warnannya nyala, pake lipgloss sampe kayak makan pisang goreng, pake bedak yang putih, keliatan belang sama tangan + kaki, ato keliatan kayak maksa, dan pernak-pernik kayk dari pkastik gak jelas itulooooh..., pekajar,kantiran,pengamen laswi (asli ada lhooo yang ampe musuh bebuyutan)
Angkot tuh bermanfaat juga buat ngeliat kecengan kita dari jauh, ngegossip bareng temen,cerita,gegeloan,ah pkonya ngkot is the best laaaah (asal gak ada orang alay)
Jiahaha

No comments:

Post a Comment