26 April, 2009

another family ;)

Hari jumat di jemput mama ckck muter2 tuh kan tuh, pas mau nyampe rumah baru inget deeh si eyang kumis dirawat di icu, siang itu juga cuma pulang buat ganti baju doang and langsung coooow ke st boromeus ruag ICU lantai 4 pas kesana bingung siapa yang mau nungguin ade (bi sari come back tooo kampung(pulang dulu bntar terus balik lagi)) udah giyu gua masuk dengan perasaan deg-degan, yaiyalah gmna gak deg-degan cobaaa !!? 4 taun gua gak ktmu keluarga itu!!! Udah pas naik lify ada yang manggil
pj (pakde-joko) : uti!!
G : (celingak celinguk gak jelas)
Pj: sama siapa? Mau ke eyang?
Uda deh dari situ lngsung masuk lift, pertama ke lt.4 dulu soalnyakan sekalian PJ mau naek, udah deh gua naek, disana ada pakde koko, t.puput,bude eli lg tidur (ya aloooooh, ternyata masih ada yang lebih gede dari gueee jihahahaha) udah deh, abis salam-salam-salam kita lngsung ke wisma soaalnua katanya yang laen pada nginep di wisma.......

Pas dateng ke wisma omegooooood semua langsung pada nanyain tee
Regi: ini uty yaaa?
Gua: iyaaaa...
Mala: uty yaa? (belum sempet gua jawab) mba fiaaaaa!!!!!! Ada uty nih!!
Lngsung semua keluar bude onya mba fia, raja,dewa,dika,tante susi,bude ipah,eyang uty pada melukin dan nannya hal yang sama 'uty sama siapa kesini' hahaha..
Udah aja gitu.... Pkonya idah giyu lngsung ke rumah sakit lagi (kebetulan wismanya deket gituloooooooh)

pas di rumah sakit udah waktunya buat nengok masuk kedalem.. Eh, sebelum masuk kan disuruh pake baju yang ijo-iji gak jelas gitu kayka dokter, dengan katronya gua salah make doooooong zzz bgt hahaha, katro gua, sebelum gua masuk tapi untunya gak ada yang liat gituloooooh besbas deh gueeeeeee hahahaha

Masuk ruangn rada gmna gitu, deg-deagan, takut gmna gitu... Untungnya masih ada energi buat berdoa, ngeliat eyang udah bener-bener gak tegaaaaa, air mata kayknya udah gak bsa ditahan.
3 hari kemudian eyang kutercinta udah gak bisa ditolong lagi, allah udah punya rencana lain ternyata yaitu, ngambil eyang dengan cara yang setenang mungkin :((((((((((

Stoooooop sedih -sedihannya aaaaah berharap eyang dikasih yang terbaik di alam yang lain amin :')

No comments:

Post a Comment