26 April, 2009

WRONG?

salah gak sih?
coba deh somak kisah ini :
Ada 2 orang ank kecil satu cewek dan satu cowok, sebut aja si cewek dinda dan cowoknya anta .
Dinda sama anta tuh udah deket banget dari kecil, mereka sering jadi bahan godaan sama para sepupu mereka yang lain .
mereka berdua bisa dibilang bakal jadi 'calon pasangan masa depan' tapi keluarga dinda gak seberuntung keluarga anta, keluarga dinda orang tuanya bercerai secara gak damai karna alasan tertentu .
oleh karena itu anta sama dinda pisah dan gak pernah ktmu lg .
Setelah beberapa taun dinda udah gede kira2 seumuran gua, dan anta kelas 1 sma mereka ktmu .
Pertemuan mereka gak sebaik yang kalian pikirin dan gak seburuk itu, mereka ktmu karena salah satu anggota keluarga mereka sakit dan akhirnya meninggal mereka ktmu sblum sodara mereka masi di rawat di rmah skit, dinda djmput papanya di salah satu tempat, dan gak disangka dinda anta, dan sodara2 yang lain ikut menjeput! seneng banget inda gak nyangka akhitnya setelah lama bgt dinda sam anta ktmu lg! Anta udah besar, suaranya udah bedadia uda tinggi pkonya semuanya berubah .
Dinda,anta, dan sodara lainnya pergi ke 'hotel' tempat anta sama soadara dinda yang lainya nginep, di dalem satu kamar semuanya lagi pada ngobrol gak disangka si anta ngeliatin dinda melulu .
Ampe dinda dibikin malu . Pkonya sodara2 mereka pun kembali ngegodain mereka .
Hahhahahaaa, dinda seneng banget mereka sempet juga makan bareng! Dan yang paling bikin malu, anta masuk ke kamar yang di dalemnya ada dinda cuma pake handuk doang! Gimana mereka gak malu, tapi mereka berdua nyoba tenang...... Satu cooool ckck B-----)
Ya udah mereka jalan bareng bareng sama sodara yang lain, terus dinda sering bgt diem tanpa ditengah jalan tanpa sadar kalo ada mobil yang siap kapan aja nabrak dia, dan anta selalu setia bgt ngingetin soooo sweeeeeaat :">'.
Pkonya 2 harina anta sama dinda gak akan pernah bisa dinda lupain tapi sayangnya mereka gk akan pernah bisa nyati soalnyaaaa, mereka sedarah dan mereka harus ngubur perasaan sayang mereka dalam2 .

Menerut kalian salah gak sih kalo dinda dan anta saling suka? walaupun mereka gak pernah secara lngsung nunjukin rasa sayang mereka .

1 comment:

  1. Jully :: menurut gue sih wajar ajaa mreka saling suka . LOVE IS BLIND gtloh ' tp smestinya JUGA g ush suka lamalama , gk mgkn bgt lah bisa pcrn sm org yg sedarah . Kalo mau juga skdar ngeceng trus ksananya biasa ajaa . satu kata lg dah , cinta slalu brtentangan dgn logika

    ReplyDelete