28 April, 2009

groook...groook...groook...

Kemaren tanggal 28 april 3009 ujian nasional se indonesia, se pulau jawa, se provinsi jawabarat, se kota bandung, se bpi , dengan mata pelajaran yang sama yaitu bahasa inggris dan pada saat jam menunjukan jam 8 an lebiih, gua udah mulai gak enak mata, udah beraaat aja bawaannya, pngennya tidur mulu ya udah paseah pada kelopak mata, lagian juga udah selesai gituloooooh B---------) (jaaah, gua sombong gtuloooooh ckck)
Pas sekita 15 sampe 20 menitan gak sadar, gua udah bikin pulau di baju gua, pas gua berbalik bdan, daaan ternyataaa..... Semua orang pada cekikikan ngetawain guaa shit!
Gua bingung dan celenga celengo gak jelas gmna gtuuuuu... Pas liat pengawas, jaah dia lagi mainin hp gua (e63 (wesssh sombong gtu gua >;))). Shit, daaaaaaaan ternyata mereka semua ketawa cekikikan gak jelas solanya ngedenger gua ngoroooook gmna gituuuuu hahaha :)) =)) udah deh paraaah, hari itu paraaaah bgt .

No comments:

Post a Comment