22 February, 2009

FITNAH YANG LUAR BINASA ;)

hooh! bener-bener tai babi . pada suatu hari yang panas bolong, si jovan sedang bercanda riang dengan teman-teman sebayanya haha..
terus HP gua bergetar gitu, eh ada SMS tau gak dari siapa? dari seseorang yang gua gak sangaka SMS gua, (tumben-tumbenan tu orang SMS gua)
pas gua buka ternyata isinya adalah kata-kata yang gak ngenakin gtulah!
bner-bner bikin EMOSI GUA MEMBELUDAK! (okay itu lebay)
gua akaget langsung nannya andi .
j: ndi maksudnya si **** apa coba?
a: mana gua tau?
j: ih kenpa coba?
dan itupun berlalu, udah gak gua permasalahin lagi .
dan tiba-tiba si andi sms gua .
* jo! an*** jo! lo harus tau! cpet telfon gua!* and bla bla bla
akhirnya andi nelepon gua.
daaaaaaan, menjalaskan semuanya !
ternyata biangnya adalah si BABI!
dia fitnah gu! (oke mungkin bukan fitnah) tapi harusnya gak usah narik kesimpulan sendirilah!
ngomong dulu kek? apa kek? gak usah maen fitnah lah!
jadi mulai sekarang hubungan gua ama **** jadi gak baek kan? dasar BABI!

No comments:

Post a Comment