08 February, 2009

lagi suka lagu HSM

semenjak di tawarin ECHA(si biang dari kisah ini) buat nonton HSM, gua jadi ngikutin deh, padahal awalnya gua kira HSM itu film biasa aja, eh ternyata film musical, hahaha (apa sih bahasa GUA? najis banget)
padahal gua nonotnnya ilm HSM gak dari awal, cuma dari HSM2, terus karena tau rame ,mulai ngoleksi (walau bajakan :P)
ya, sekarang di I-Tunes saya list songnya kbanyakan HSM, sampe-sampe si mamah bilang
"ntar ujiannya isinya lagu HSM semuaa yaa ti!" (nyindir amet si mamah :( jahaaaat)
eh, tapi karena SAYA! si tante jadi suka lagu-lagu HSM juga, si DIna juga jadi mulai nonton HSM (waduh, saya VIRUS!)
tapi kasiannya temen saya, dia lagi gak boleh nonton sama bonyoknya hahaha, jadi nonton HSM 1 aja belum kelar-kelar, jangankan nonton, nyentuh DVD-nya juga belum tentu boleh haha (padahala saya juga udah gak boleh nonton, tapi kalo nyuri-nyuri dikit boleeh dong?)
dan songlist konser saya pun berubah (maksunya konser di WC hahaha (garing)) semua song listnya jadi lagu-lagu HSM, alhasil semua alat konser saya (gayung= yang terkadang jadi gendang . shampo=yang terkadang jadi mic . dan air=yang terkadang jadi penonton ) si gayung sekarang udah gak berfungsi lagi .
udah mulai pensiun soalnya semenjak saya pukul-pukul si mamah jadi LEBIH sering protes soalnya gayung rusak saya pukulin, dan alhasil 2minggu sekali harus ganti gayung.
dan dina harus siap-siap tutup kuping kalo dengerin aku nyanyi dikelas .
hahahaha.. :D

No comments:

Post a Comment