22 February, 2009

OH NO! kenape bibir gue?

pagi-pagi alaram kesayangan tercinta gua bunyi, ya udah gua matiin .
tapi kayak ada yang aneh, biasanya gua bagun langsung ke kamar mandi, entah kenapa pas tadi gua bangun, pengennya liat kaca mulu .
akhirnya gua bangun duduk bentar.
terus merasaka ada yang aneh di bibir gua .
hmm.. masi gak kepikiran buat liat kaca .
dan setelah beberapa detik, akhirnya gua berdiri, dan ternyataaaaaa!
yak!
bibir gua jontor segede onta, bingung! haduh mesti gimana .
akhirnya gua kembali duduk di kasur, mencoba untuk menekan-nekan bibir yang udah mirip bibinya angelina jolie itu!
digigit, gigit, dan usaha pokony gimnapun caranya biar tu bibir jadi kecil .
akhirnya gua hanya bisa tiduran lagi, lalu mikir, kenapa bibir gua bisa segene gini?
makan apa gua semalem?
lalu bangun dan teriak sendiri .
mencoba membangunkan bi sari yang masih terdiam dalam selimutnya yang kayaknya enaaaak banget .
J: BI SARIII!!!!!!!
BS: apa mbak?
J: bangun sini deh cepet! sambil lari ke kamar gua
BS: kenapa mbak?
J: liat bibir saya?
bi sari yang masih setengah tidur ngeliat bibir gua dengan mata yang sipiiiiiiit banget .
BS: mba? bibirnya kenapa?
J: gak tau! gimana nih? sekolah gak yaa?
BS: saya sih terserah mbak..
J: yaaahh, tapi ntar klo misalnya diliat sama temn giman dong?
BS: saya mah terserah aja..
(euh! bukan gitu maksud gua! gua pangil lo supaya lo bisa ngasih pendapat bukan malah terserah mulu!)
diem sejenak, manyun0manyunin bibir, dan mulai diam sejenak mikir .
ah udah bilang aja ke si mama
J: tok otk ckert..
J: maaaah..
M(mama) : apa?
J: mah uty gak sekolah yaaa?
M: kenapa?
J: bibir uty jontor..
M: kok bisa?
J: gak tau
M: oh ya udah.
akhirnya balik lagi kan gua ke kamar, diem, lalu mulai nyalain TVE .
tiba tiba terdengar suara pintu yang dibuka cepet-cepet .
M: ti? bibirnya kenapa?
J: gak tau .
M: mna coba liat?
J: ah mama telat kagetnya!
M: ckckck, makanya kamaryang bersih tuh! BISARIII!!! beresin kamar mba potri cuci spreinya ganti bedcovenrya bla..bla..bla..
ah, si mama, malah di marain deh pagi-pagi -_-"

No comments:

Post a Comment