19 February, 2009

lanjutan :)

(boleh maen internetan atas seijin mamah, jadi asa bebas hahahaha..)
tapi ada satu duahal yang merubah jalan pikiran bu irma entah kenapa gua jadi sekelompok sama 2orang cowo yang sama sekali GAK BISA MASAK?
tapi sem,ua gara-gara anak-anak SEKELAS yang nyorakin biar gua sekelompok bareng yudha dan BONDAN!
berarti gak akan jauh-jauh praktek diruma jovan, yang riweuh jovan, dan yang pasti, mereka hanya dapat membuat saya menggelengkan kepala .
sekarang saya sedang mencari resep ROTI COKLAT (yummy! kesukaan si jovan nih! like it!)
hahahaha, pasrah aja deh! tapi ntar juga ada gunannya bekerja sama dengan mereka berdua ckckck, yudha si gak masalah, kalo bondan, berabee.. bukan bikin roti malah berantem :
ya allah semoga saya nggak berantem WAYE sama si bondan, dan dapt menjalankan praktek dengan baik dan benar amiin! :)

No comments:

Post a Comment