13 February, 2009

UNTUK GURUKU TERTAI iloveusomuch

hari ini gua dipanggil sama pk TARMAN yang superduper nyebelin, dan liat mukanya pngen gua gaplok pale asbak kaca yang beratnya mencapai 1 TON (okeh! terlalu L.E.B.A.I)
liat muka si TARMAN gua pngen nabok bengeutnya yang sok suci dan tak berdosa.
padahal kalau mau dituturin jelas-jelas .
masalah gua sama si IK** gara-gara dia gak mau ngjar dengan BALEG!
makan gaji buta!
tai abis!
gua dipanggil, masuklah gua ke ruang guru.
TARMAN: sini yop duduk (yop?siapa itu yop?nama gua JOV not YOP fu** ES**YOU!)
gua: (dengan parsaha) iya pak..
TARMAN: IKEU die heula sakedap .
IKEU: aya naon pak? (sok gak berdosa)
TARMAN: jadi sebhenarnya ini harus diperjelas masalahnya blaa-blaa .
ah loba omong sia! selesain-selesain aja NYET!
gua: iya pak .
TARMAN:jadi ini semua udah jelas ya? sekarang ike ada keluhan untuk jovan?
IKEU:saya minta jovan lebih konsentrasi aja sama pelajaran, saya harap begitu!
gua:iya bu.. >dalam hati<(sok suci lo! lo juga fokus dong ke pelajaran elu! jangan bisanya cuma nge djuge orang!)
TARMAN:oke, sok yop, slaman sma bu ike .
gau dngan hati sok baik minta maaf sama guru ter-NGEHE yang pernah ada di muka bumi ini.

No comments:

Post a Comment